Rabu, 09 Maret 2011

Si TATA Anak Kuliahan

  HARGIANTI HENNI OKTAWANDARI
(sebelum potong rambut jadi pendek)
A11.2010.05520

Hosh hosh hosh... Baru seminggu masuk kuliah, inilah tugas pertama saya. Kata Bu Ayu, dosen Konsep Teknologi, semua tugas yang beliau kasih bakal dikumpulin lewat blog. Alhasil setelah edit sana edit sini, jadilah blog kedua saya (yang pertama adalah blog pribadi: http://tataoktawandari.blogspot.com/). Segini bagus layoutnya, sayang banget ternyata cuma buat tugas hehehehe. Tapi ngga apa-apa. Minimal saya berhasil membuat sesuatu yang saya suka.Tema, judul, dan background, semuanya saya rancang dari hati. Ciyeeee. Okelah, segini aja basa-basinya. Yang penting Bu Ayu dan temen-temen tau disinilah tugas-tugas mata kuliah Konsep Teknologi saya berkumpul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar